Berawal bisnis usaha kami sejak tahun 2004 bernama WIPA kepanjangan dari Wija Palma sebagai supplier pakaian jadi untuk penjualan di wilayah Sulawesi, Ambon dan Papua. Seiring berjalannya waktu dan meningkatnya volume permintaan dari konsumen sehingga meningkat pula volume pengiriman barang kami ke daerah. Berangkat dari hal tersebut, kami mempunyai ide untuk ekspansi mendirikan perusahaan jasa pengiriman barang.
Pada tahun 2007 kami mulai menjalani bisnis ekspedisi darat dan laut untuk wilayah Sulawesi, Ambon dan Papua. Selanjutnya pada tahun 2009 kami dirikan secara resmi menjadi badan hukum perseroan di notaris dengan nama PT. WIPA EXPRESS yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman Domestik. Selama kurun waktu berjalan PT. WIPA Express berkembang menjadi salah satu ekspedisi logistik yang handal terutama dalam jasa pengiriman via laut dan transportasi darat karena kami melayani semua klien dengan baik dari sisi ketepatan waktu pengiriman, keamanan dan harga yang kompetitif.
Dengan berbekal pengalaman dan kemampuan tersebut kami mengembangkan bisnis untuk melayani jasa pengiriman via udara dalam melayanani permintaan dan kebutuhan dari para klien kami. Untuk melayani para klien saat ini kami sudah memiliki 1 kantor pusat dan 4 kantor cabang di Jakarta serta beberapa perwakilan kami di daerah.
Visi
Menjadi perusahaan jasa pengiriman logistik terbaik di Indonesia dengan memberikan pelayanan dan kepercayaan kepada pelanggan secara profesional dan konsisten.
Misi
Memperluas jaringan wilayah distribusi nasional serta berkomitmen meningkatkan kemampuan sumber daya yang dimiliki untuk menjadi tenaga professional, handal dan terpercaya demi menjaga mutu layanan dan hubungan baik dengan mitra bisnis.
Nilai Inti
Integritas
Senantiasa memegang teguh standar etika dan moral tinggi dengan selalu mengedepankan asas kejujuran dan keadilan dalam setiap kegiatan
Profesional
meningkatkan kompetensi sehingga mampu bekerja dengan handal cerdas dan memberikan hasil terbaik dalam melaksanakan tugas
Berorientasi pada Pelanggan
melayani pelanggan secara baik dengan mengidentifikasi, memahami dan memuaskan kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan.
Kerjasama Tim
Mengembangkan sikap kebersamaan, kolaborasi dan sinergi serta melakukan komunikasi dan koordinasi secara efektif
Pengembangan berkelanjutan
Berupaya berkelanjutan untuk mengembangkan dan memperbaiki layanan maupun proses kerja.